ANEKA

Perusahaan Antam Bantu Warga Tambea Korban Puting Beliung

 


BANTUAN. penyerahan bantuan kepada warga Desa Tambea secara simbolis diterima Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin diserahkan oleh Manager Antam Pomalaa Pamiluddin Abdullah. Philips/Upeks.

KOLAKA, UPEKS.co.id—-Perusahaan Antam Pomalaa-Sultra menyalurkan bantuan kepada warga Tambea
Kecamatan Pomalaa yang menjadi korban bencana angin puting beliung kemarin.

Angin puting beliung yang memporak-poranda Desa Tambea kemarin malam terjadi sekira pukul 21.00 malam,  rata-rata atap rumah masyarakat terbongkar setelah diterpah angin puting beliung.

External Relation Manager Antam Sultra Pamiluddim Abdullah kepada media ini dalam siaran persnya  mengungkapkan bahwa sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Maka perusahaan langsung mengambil tindakan untuk turun lapangan untuk melakukan pendataan apa-apa yang  dibutuhkan oleh masyarakat. menyalurkan bantuan semua yang dibutuhkan masyarakat.

“Usai kejadin kami langsung turun lapangan untuk mendata semua warga yang terkena bencana, menginventarisir  semua kebutuhan diperlukan semua korban,”kata Pamiluddin.

Hasil pendataan yang dilakukan oleh perusahaan sebanyak 10 Kepala Keluarga(Kk) warga mendapat bantuan  perbaikan rumah. Penyeraham bantuan diserahkan secara simbolis oleh External Relation Manager Antam  Pamiluddin, diterima oleh Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin turut disaksikan oleh Public Relation Assistant  Manager Dedy Supriyadi dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Pamiluddin menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga terkena musibah terdiri dari bahan bangunan untuk 10 KK berupa papan, balok kayu, atap seng dan tripleks.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat yang terdampak bencana utamanya bagi  warga masyarakat yang berada dalam ring satu area operasi perisahaan.

“Antam berkomitmen untuk membantu warga Desa Tambea yang menjadi korban bencana,”ujar Pamiluddin.(pil)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top