SULAWESI SELATAN

Kompetisi Futsal, AFK Siapkan Uang Pembinaan Rp 25 Juta 


TAKALAR, UPEKS.co.id– Turnamen ini  agenda rutin Tahunan AFK Takalar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Takalar ke-59 Tahun 2019.

Sebanyak 24 Club Umum dan OPD mengambil bagian untuk ikut bertanding memperebutkan Piala Bergilir dan Sejumlah Uang Pembinaan dengan total hadiah 25 Juta,” demikian dikatakan Ketua AFK Abdullah Hasan.

Kompetisi ini  berlangsung dilapangan Futsal Pertamina Kalabbirang, Rabu,6/2/2019.

“Turnamen Futsal ini adalah ajang pembuktian eksistensi sekaligus ajang konsolidasi tahunan anggota AFK Takalar, “Jelas Ketua AFK Takalar Abdulah Hasan.

Lanjut Abdullah bagi club yang sudah mengikuti dua kali berturut-turut maka kompetisi AFK CUP otomatis menjadi anggota tetap yang nantinya akan mendapat keistimewaan sekaligus menjadi pemilik suara (Voters) pada kongres AFK.

Sementara  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Takalar Drs.Asrullah Syam dalam sambutannya mengapresiasi kepemimpinan AFK Takalar periode ini, “saya tahu persis bahwa AFK ini di bangun dari 0 tanpa ada support anggaran dari pemerintah.

“Niat ikhlas  dengan semangat dan tekad yang membaja dari ketuanya maka AFK bangkit dan eskis serta suskes menyelenggarakan kompetisi AFK Cup II ini,”ujar Asrullah.

Lanjut,kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian terhadap pengembangan Futsal di kab.Takalar.

Turut hadir dalam pembukaan Kompetisi Futsal diantaranya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kab.Takalar Drs.H.Asrullah Syam mewakili Bupati Takalar, Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan, Perwakilan Dandim dan OPD se Takalar.

Club yang ikut berkompetisi yakni Daeng FC dan Dinas Pendidikan sebagai juara bertahan, BKPRMI FC, Arsetal FC, Ahmad Dahlan FC (Pemuda Muhammadiyah), Akkareso FC, PGRI FC, DEVAQ FC, SURGA FC, BFC, AMAL FC, LENGKESE COMMUNITY FC, Dinas Satpol PP, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Pemuda & Olahraga, Dinas Kesehatan.(Jahar)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top