ANEKA

Kapolres Jeneponto Ultah Bersama Awak Media

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jeneponto AKBP Hery Susanto pada hari
Kamis (07/02/2019) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 45.

Hari Ulang Tahun Ke 45 AKBP Hery Susanto ini dikemas dalam acara tatap muka dan Konferensi Pers dengan  awak media, di Aula Mapolres Jeneponto, Kamis (07/02/2019).

Acara tatap muka dengan awak media ini merupakan agenda rutin Kapolres Jeneponto dengan awak media untuk  menjalin silaturahmi dan sharing dengan berbagai persoalan yang ada di Jeneponto.

Dalam arahannya Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengatakan bahwa awak media salah satu pilar  demokrasi yang sangat penting terkait informasi. Oleh karena itu, hoaks atau berita bohong harus kita perangi  untuk kemaslahatan ummat, ujar Hery Susanto.

Kapolres Jeneponto juga meminta kepada awak media untuk menjaga situasi kondusif menjelang Pilcaleg dan  Pilpres yang sudah makin dekat. “Kita cinta Jeneponto, tempat kita berteduh yang harus kita jaga agar situasi  aman dan kondusif dalam pesta demokrasi nanti”, kata mantan Kapolres Bombana tersebut.

Oleh karena itu, kata Hery Susanto suasana damai adalah tujuan kita bersama dalam bermasyarakat khususnya di  Jeneponto yang mana umumnya adalah muslim.

“Rukun Islam harus dijaga dalam menjalankan syariat Islam agar tercipta suasana aman, rukun, damai dan sejuk di  Jeneponto ini”, kata Hery Susanto.

Acara ini juga dihadiri oleh Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, dan Kaur Sat Narkoba  Ipda Paulus serta sejumlah awak media. (Lau)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top