ANEKA

Tim Penggerak PKK Sinjai Rapat Koordinasi 2019

SINJAI, UPEKS.co.id— Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi 2019 di Gedung PKK Kabupaten Sinjai, Rabu (6/2).

Rapat dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Ketua Tim Penggerak PKK kabupatem Sinjai, Ny.Hj. Andi  Nurhildah Daramata Seto, pengurus Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Sinjai, Para  Anggota PKK se-Kabupaten Sinjai.

Ketua Panitia, Ny. Surianti Akbar menyampaikan bahwa rapat koordinasi PKK kabupaten sinjai bertujuan untuk  mengevaluasi program kerja tim penggerak PKK kabupaten Sinjai.

“Hal ini meliputi Kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan serta mewujudkan persamaan persepsi dalam  pelaksanaan kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak Ny.Hj. Andi Nurhildah Daramata Seto menyampaikan bahwa tujuan gerak PKK  adalah memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman  dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur,dan sehat sejahtera lahir batin.

“Olehnya itu melalui rapat koordinasi ini saya selaku ketua tim penggerak PKK kabupaten sinjai mengajak kepada  seluruh pengurus dan anggota tim penggerak PKK di semua jenjang kepengurusan PKK dan beserta seluruh  kader PKK,mari kita membangun komitmen untuk lebih mewujudkan semangat dan kinerja yang  optimal,” ujarnya.

Langkah itu, katanya harus dibarengi ketulusan hati dan sikap yang ikhlas dalam bekerja sehingga dapat memberikan  pelayanan prima kepada masyarakat secara maksimal dengan hasil yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa menyampaikan bahwa sinergitas antara tim penggerak PKK  dengan semua perangkat daerah dan lembaga terkait, agar terjalin harmonisasi serta persepsi yang sama dalam  memajukan dan meningkatkan peran PKK dalam pembangunan daerah.

“Berkaitan dengan itulah, maka saya juga berharap agar dalam rapat koordinasi ini tim penggerak PKK kabupaten  dapat duduk bersama dengan semua jajaran secara berjenjang,menyusun dan merumuskan program yang lebih  strategis, inovatif dan tepat guna khususnya program atau kegiatan yang terkait dengan pembinaan ekonomi  keluarga maupun rumah tangga,” terangnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top