MAKASSAR CITY

Oknum Mahasiswa Ini Nyambi Jual Sabu

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bukannya menuntut ilmu dengan baik di bangku kuliah. Oknum mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar, malah nyambi jual atau edarkan narkotika jenis sabu.

Oknum mahasiswa tersebut yakni JR (26). Pelaku diduga kerap edarkan sabu dikalangan mahasiswa. Pelaku ditangkap anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, di Kamar kosnya di Jl Emmy Saelan, Selasa (5/2/19) sekitar pukul 01.00 Wita.

Saat ditangkap, petugas menemukan barang bukti di dalam kamar pelaku berupa satu saset kecil berisi sabu, satu alap isap, korek gas, pireks, sendok dari pipet dan satu timbangan elektrik.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika dikonfirmasi, membenarkan penangkapan oknum mahasiswa tersebut. Menurutnya, pelaku ditangkap berdasarkan informasi yang diperoleh.

Diari mengatakan, sebelumnya telah diperoleh Informasi bahwa sering terjadi transaksi narkoba di lokasi tersebut. Sehingga personil menindak lanjuti dan mengecek informasi tersebut di lokasi yang dimaksud.

“Sekitar pukul 01.00 wita, anggota berhasil melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku dengan menemukan beberapa barang bukti, ” kata Diari, Rabu (6/2/19).

Diari menerangkan, barang bukti jenis sabu itu diperoleh dengan cara memesan dari seorang perempuan berinisal D, sebanyak dua gram dengan harga Rp 1,4 juta, pada Senin (4/2/19).

“Diperoleh juga informasi bahwa pelaku sudah sering kali memesan dan mengambil barang dari perempuan D dan diantarkan oleh seorang laki-laki yang saat ini masih penyelidikan, ” terangnya.(Penulis: Jaya)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top