ANEKA

Husler Serahkan Bantuan Korban Bencana di Jeneponto dan Gowa

JENEPONTO,UPEKS.co.id–Bencana alam 22 Januari 2019 lalu, membuat masyarakat Kabupaten Gowa dan Jeneponto dirundung duka. Pasalnya, bencana  puluhan korban jiwa dan kerugian material yang cukup besar.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, memimpin rombongan Pemkab Lutim membawa bantuan logistik pada korban bencana banjir dan longsor yang melanda warga Kabupaten Gowa dan Jeneponto.

“Musibah ini pembelajaran untuk kita semua, semoga ada hikmah dibalik semua ini,” tutur Husler saat menyerahkan bantuan di Rumah Jabatan Bupati  Jeneponto, Rabu (06/02/2019).

Lanjutnya, Husler juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami khususnya masyarakat Luwu Timur terhadap  keluarga kami yang mengalami musibah bencana alam ini.

Sementara Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar, berterima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Luwu Timur khususnya bapak Bupati Luwu Timur yang  berkenan hadir mengantarkan langsung bantuannya kepada warga kami.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan terhadap kepedulian keluarga kami yang jauh dari Kabupaten Luwu Timur, semoga tuhan membalas kebaikan ini,” ucap  Ikhsan.

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur juga menyerahkan bantuan logistik kepada Pemerintah Daerah Gowa di posko bantuan bencana banjir Kabupaten Gowa.

Adnan Purichta Ichsan, selaku Bupati Gowa yang langsung menerima bantuan mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran Bupati Luwu Timur  beserta rombongan. (citizen report/hms/ikp/kominfo).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top