ANEKA

Siloam Hospitals Rayakan Imlek Bersama Pasien

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Berbagai bentuk perayaan digelar masyarakat Tionghoa dalam merayakan tahun baru  imlek 2570.

Tidak hanya itu, Siloam Hospitals yang dikenal rumah sakit dengan kualitas pelayanannya turut merayakan tahun  baru imlek 2570.

Commercial Group Head Siloam Hospitals Group, Amelia Hendra mengatakan pihaknya merayakan imlek melalui kegiatan Customer Centric Initiatives. Bentuknya, berupa pembagian satu set amplop angpao kepada
pasien rawat inap. Terkhusus pasien yang merayakan hari raya tersebut.

Dijelaskannya, kegiatan Customer Centric Initiatives yang dilaksanakan secara rutin oleh Siloam Hospitals. Ini  merupakan salah satu budaya pelayanan Siloam Hospitals. Tujuannya, menciptakan pengalaman positif pasien  selama menjalani perawatan di rumah sakit.

“Di Siloam Hospitals, kami tidak hanya memperhatikan fisik saja untuk pengobatan, namun juga psikis dan rohani.  Momen Imlek identik dengan berkumpul dan bersantap bersama dengan keluarga dan beberapa dari pasien kami  ada yang terpaksa melewatkan momen tersebut karena harus menjalani perawatan di rumah sakit,” tuturnya.

Untuk itu, pada momen tahun baru Imlek ini, kami ingin meringankan sedikit beban dari pasien dan berbagi  kebahagiaan Imlek melalui bingkisan sederhana perlambang sukacita. (Mimi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top