MAKASSAR CITY

Berubah Konsep, Aryaduta Hotel Usung Konsep “Live and Grill”

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Aryaduta Hotel Makassar kembali meluncurkan spesial promo menu makanan dengan mengusung konsep Live and Grill di Bellini Restoran Hotel Aryaduta Makassar.

General Manager Hotel Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengatakan kali ini konsep Live ann Grill berbeda dengan konsep sebelumya yakni Barbeque di tahun sebelumnya.

“Konsep kali ini yang pertama kami buat, dimana chef kami akan memasak secara live di depan tamu dan di layani satu persatu. Jadi tamu itu tinggal pilih saja mau makan apa saja, dan menunggu makannya di masak dulu sambil memilih menu yang lain,”ujarnya kepada Upeks, di Bellini Restoran Hotel Aryaduta Makassar.

Dia menambahkan, jika konsep yang ditawarkan ini lebih murah dibanding konsep barbeque yang dulu.

“Konsep kali ini lebih murah dibanding menu barbeque kami yang dulu, cukup dengan Rp185.000/net pelanggan sudah bisa menikmati sejumlah menu yang kami tawarkan di setiap malam minggu,”tambahnya.

Sementara itu, Executive Chef Hotel Aryaduta, Chef Yun menjelaskan, ada beberapa menu yang dihadirkan dalam konsep ini. Dan konsep kali ini berubah, yang dari mentah jadi matang.

“Ada sejumlah menu yang kami sajikan dan dimasak di depan tamu yaitu, mongolian, kebab, nodle dan pasta house pasta rice corner, grilled seafood, roasted chicken, salad bar, es krim goreng, dan es campur,” katanya. (Mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top