MAKASSAR CITY

Sekretaris PGK Enrekang Bang El, Sambangi Puskesmas Kota

Kapus Kota Enrekang Drg. Hj. Sri Siswaty Zainal

 

ENREKANG, UPEKS.co.id – Sekretaris Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Enrekang Bukhairul Imam atau yang akrab disapa Bang El melakukan kunjungan silaturrahmi ke Puskesmad Kota Enrekang.

Kedatangan Bang El disamnut langsung oleh Kepala Puskesmas Kota Enrekang Drg. Hj. Sri Siswati Zainal di ruang kerjanya.

Sebagai Mitra Kerja Satuan Lalulintas Polres Enrekang PGK terus bergerak mensosialisasikan Kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.
Sasarannya bukan hanya komunitas dan masyarakat saja, melainkan juga kepada Instansi Lintas Sektor.

Tujuannya adalah melakukan sosialisasi dan memgajak seluruh masyarakat  untukemjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Selaku Kapus Kota, Drg Sri Siswaty Zainal menyambut baik program tersebut. Bahkan Kapus Kota mengajak seluruh Staf dan Pegawainya untuk menjadi Agen dan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas serta siap sukseskan program Millenial Road Safety Festival tersebut.

“Diabad yang sudah maju ini, lalu lontas adalah salah satu urat nadi kehidupan. Sebagian kegiatan masyarakat dilalui dijalan raya. Saya selaku Kapus Kota akan mengajal seluruh Staf saya agar bisa menjadi Agen Kesadaran dan Keselamatan Berkendara”.

Di zaman millenial, lalu lintas adalah urat nadi kehidupan. Setiap kegiatan kehidupan masyarakat sekarang dilalui di jalan raya. Saya berharap, kepada seluruh pegawai dan staf puskesmas Enrekang kota  ini bisa menjadi agen kesadaran dan keselamatan dalam berkendara,” kata Kapus Kota  Drg. Sri Sistawaty Zainal Saat di temui di ruang kerjanya.

Ia berharap agar generasi Millenial proaktif dalam kegiatan tersebut dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas.( Sry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top