ANEKA

Kepala Perangkat Daerah Sinjai Kontrak Kinerja 2019

SINJAI, UPEKS.co.id–Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM menandatangani Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah 2019 bersama seluruh perangkat daerah lingkup Pemkab di kantor bupati, Senin (4/2).

Hadir Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong Sekretaris Daerah, Drs. Akbar M,Si, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Kabag Setdakab. Sinjai, Para Camat dan undangan lainnya.

Bupati menegaskan, perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen seluruh Kepala Perangkat Daerah kepada Kepala Daerah untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam renstra masing-masing dan bersungguh-sungguh dalam memenuhi target kinerja yang telah diperjanjikan.

“Saya akan melakukan evaluasi secara berkala terhadap apa yang saudara telah tandatangani. Diharapkan agar  saudara dalam menjalankan program dan kegiatan selalu mengingat akan adanya pengawasan langsung dari  Sang Khalik,” jelasnya.

Andi Seto juga mengimbau seluruh aparatur pemkab, terutama para Kepala Perangkat Daerah melakukan komunikasi dan koordinasi secara terpadu dengan mitra kerjanya masing-masing.

“Lakukan pendekatan serta bina hubungan kerjasama yang lebih baik dengan organisasi, lembaga, institusi dan insan pers. Jangan sampai Perangkat Daerah dan jajarannya melakukan kritik terhadap pemda melalui pihak luar. Jika ada masalah selesaikan secara internal, dan jika perlu melakukan kritik, silahkan disampaikan langsung kepada atasan,” tegasnya.

Lanjut Andi Seto menjelaskan, agar seluruhnya dapat menjaga nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Jika muncul suatu masalah, walaupun itu tidak terjadi di wilayah atau bidang kerja kita, namun dibutuhkan peran serta aktif dari seluruh dinas terkait terhadap seluruh kegiatan di Sinjai.

“Mari kita saling membantu dan saling menjaga dalam melaksanakan pembangunan, tidak saling menjatuhkan,”  ujarnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top