SULAWESI SELATAN

Dandim Kolaka Silahturrahmi di Warkop Oi

: Berpose di depan warkop Oi (Dandim memakai kostum warna merah). –philips–

KOLAKA, UPEKS—Komandan Kodim(Dandim) 1412 Haluoleo Kolaka yang baru Letkol Kav.Amran Wahid, yang baru saja sehari melaksanakan tugas sebagai Dandim 1412 Haluoleo Kolaka.

Langsung melakukan silahturrahim dengan tokoh-tokoh pemuda, ormas pemuda, praktisi hukum, dan pers sambil minum kopi berlangsung di Warkop Oi, juga bersebelahan dengan Sekretariat PWI Kolaka Jalan Opusunggu Kolaka.

Menurut Dandim Amran, bahwa warkop itu adalah suatu komunitas, suatu tempat dimana bisa berkomunikasi sambil bersilahturahim.

“Waktu saya masih tugas di Makassar, setiap hari pasti nongkrong ngopi di warkop-warkop,”kata Amran.

Dandim berharap kepada semua ormas pemuda, tokoh-tokoh pemuda, praktisi hukum, teman-teman pers untuk memberikan dukungan dalam tugas-tugasnya di Kolaka.

“Saya mohon dukungan kepada rekan-rekan ormas pemuda, tokoh-tokoh pemuda, praktisi hukum dan pers dalam tugas-tugas dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim Kolaka,”harap Amran.

Selain itu, Dandim juga menyinggung terkait beroperasinya kegiatan pertambangan kembali, Dandim berharap agar semua perusahaan tambang melaksanakan kegiatan pertambangan penerapan tenaga kerja lokal lebih diprioritaskan sehingga peningkatan ekonominga lebih sejahtera.

“Saya melihat di Kolaka kegiatan pertambangan sudah mulai bangkit kembali, kita semua berharap agar tenaga kerja lokal diprioritaskan sehingga ekonominya lebih sejahtera,”harap Dandim.(philips)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top