ANEKA

Wabup Hadiri Millenial Road Safety Festival Sat Lantas Polres

SINJAI, UPEKS.co.id–Wakil Bupati, Andi Kartini Ottong menghadiri acara Millenial’s Road Safety Festival (MRSF)
yang digelar Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (3/2) pagi.

Turut hadir Kasat Lan, Anggota DPRD, Forkopimda, dan Sekda, kegiatan ini turut dimeriahkan ribuan peserta dari  berbagai kalangan.

Wakil Bupati, Andi Kartini Ottong mengungkapkan kemeriahan acara MRSF begitu nampak jelas. “Alhamdulillah  Pemda Sinjai bisa ikut berkontribusi dalam acara ini.

Dengan berpartisipasinya para talent Culture Carnival binaan  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai di acara tersebut, kami berharap ini bisa menjadi ikon Wisata
untuk memamerkan budaya Sinjai,” ujarnya.

Lanjut Andi Kartini mengatakan bahwa selain Dinas Pariwisata, instansi lain bahkan sekolah juga ikut  berpartisipasi dalam acara ini.

“Selain talent Culture Carnival dari Disparbud. Juga hadir dari RSUD, Dinkes, Koperasi UKM dan  Ketenagakerjaan, dan MAN 1 Sinjai sebagai bentuk dukungan kami dalam mensukseskan MRSF dengan  mengikuti dan menempuh rute jalan santai sepanjang 3 Km,” jelasnya.

Sementara Kepala Bidang Pemasaran Disparbud Sinjai, Andi Mandasini mengatakan pihaknya juga  menghadirkan seni dan hiburan dari The Keys All Star yang didalamnya merupakan seniman musik yang ada  di kabupaten Sinjai dan bertugas menghibur peserta MRSF.

Terpisah Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Ade Yus, mengungkapkan MRSF ini dimeriahkan dengan kegiatan  lainnya seperti jalan Santai, sepeda santai, senam kolosal millinial, millinial’s Enterpreneur expo, safety riding &  driving serta pelepasan balon dan penandatanganan deklarasi keselamatan berlalulintas oleh Wabup Sinjai.

“Hal  ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” terangnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top