SULAWESI SELATAN

Santai Bersama Direktur RSUD HPN Takalar  Usai Kerja Bakti 


TAKALAR, UPEKS.co.id—Kesderhanaan dimiliki Direktur Rumah sakit Umum HPN Takalar tercermin dalam perilaku kesehariannya tidak ada sekat antara pimpin dan stafnya  terutama dalam jalankan tugas pokok sebagai pelayanan masyarakat.

Usai kerja Kerja  Bhakti dikemas dalam program kegiatan Jumat bersih sebagai bentuk kepedulian dan supprting program pemerintah Gema Tasamara.program ini sangat milineal dan sangat inovatif.

“Ada yang menarik usai kerja Bhakti yakni makan gorengan, bersama direktur utama RSUD-HPN Takalar Dr Darwis Makka dengan staf  lingkup Rumah sakit Umum HPN Takalar.kesederhaan dipertontonkan oleh Pak Direktur itu suatu hal luar biasa   sinergitas, komunikatif selalu kita wujudkan.”tandas KTU Rumah sakit Umum HPN Takalar Muh Ilham.

Lanajut Ilham untuk mendukung program pemerintah dalam Hal Ini Bupati H Syamsari Kitta tetap kita kedepankan koordinasi baik secara vertikal atau horizontal,untuk peningkatan pelayanan kesehatan secara maksimal.

Terpisah Direktur Rumah sakit HPN Takalar Dr Darwis Makka mengatakan program Kegiatan Jumat bersih ini sudah terprogram sistemik,jauh sebelumnya sudah diinstruksikan oleh Bapak Bupati.

“Setelah Rumah Sakit  Umum HPN  Takalar meraih  predikat empat Bintang utama,kita berupaya lima kedepan Rumah sakit Umum HPN Takalar bisa paripurna atau lima Bintang.”

“Untuk menuju bintang lima  ada beberapa fasilitas dibenahi diantaranya ada beberapa gedung akan direhabilitasi,rencana penilaiannya pada bulan Mei untuk bintang lima berstandar internasional.”Jumat, (I1/2/19)

Lanjut Kami tetap Berbenah dan  terus disupport oleh pemerintah kabupaten Takalar dalam hal ini bupati H Syamsari Kitta.Ini salah satu program P22 SK-HD peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat”ujarnya.(Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top