MAKASSAR CITY

Rasa Kekeluargaan di Balik Rasa Durian

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Setiap institusi atapun instansi, masih sering pegawainya ada sekat diantara mereka. Baik itu ditubuh instusi kepolisian maupun diinstansi pemerintahan.

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi instusi Polri ini, khususnya di Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel.

Dibawah kepemimpinan Kompol Nur Ichsan, ia selalu menjadikan anggotanya sebagai rekan bahkan keluarga.

Kekelurgaan itu terlihat saat mantan Kasubag Remmin Satuan Polda Sulsel ini, menikmati makan durian bersama beberapa anggotanya, disela-sela istirahatnta saat gowes dilakukan.

Terlihat antara pimpinan dan bawahan menyatu bak keluarga tanpa batas.Kita ketahui pimpinan dan anggota ataupun bawahan, selama ini selalu ada pembedahan. Baik di kantor maupun luar kantor. Tapi imeg itu, tidak berlaku di Batalyon C Pelopor.

“Saya selaku pimpinan di Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, selalu mengajak menjadikan anggota sebagai rekan dan keluarga, ” terang Ichsan, Sabtu (2/2/19).

Hampir tiap akhir pekan, Ichsan selalu bersama anggotannya gowes bersama. Disela-sela kegiatannya itu, perwira Polri humanis ini merasakan muncul kedekatan emosional antara bawahan dan pimpinan.

“Boleh dikatakan hampir tiap akhir pekan, saya bersama anggota selalu bersepeda atau gowes bersama. Jadi kami antara bawahan dan pimpinan menyatu bak keluarga tanpa batas, ” bebernya sambil mengucapkan tindizz.(Jay)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top