SULAWESI SELATAN

Yayasan Kemanusian Fajar Group Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Dan Longsor

GOWA, UPEKS.co.id– Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarkat Gowa dan menelan puluhan korban jiwa juga mendapatkan perhatian dari Yayasan Kemanusian Fajar Group untuk membantu mengurangi beban korban.

Dikesempatan tersebut Yayasan Kemanusian Fajar Group yang diwakili oleh Ahmad memberikan bantuan Puluhan dos air mineral serta pakaian layak pakai  kepada Sekretaris Dinas Sosial Gowa, Firdaus di Posko Induk Siaga Bencan, Kantor Bupati Gowa, Kamis (31/1/2019).

Ahmad mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil Donasi dari anak perusahaan Fajar dan para pembaca yang terkumpul menjadi 53 Dos air mineral serta pakaian layak.

Sebelumnya sejumlah bantuan berbagai jenis telah pula disalurkan Yayasan Fajar Group secara langsung ke para pengungsi baik warga pengungsi bencana banjir di Kecamatan Pallangga dan sekitarnya maupun bencana longsor yang ada di kecamatan dataran tinggi Gowa yakni Manuju dan Bungaya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban dan semoga para korban bencana khususnya yang selamat agar diberi kesabaran dan ketabahan menjalani ujian musibah ini,” kata Ahmad. (Sofyan)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top