EDUKASI BUDAYA

SMAN 1 Selayar Workshop Evaluasi Pembelajaran Berbasis Android

SELAYAR,UPEKS.co.id—SMAN 1 Selayar workshop untuk meningkatkan kompetensi guru berbasis android atau lebih tepatnya dikenal sebagai IT. Materi  sajian pada kegiatan ini adalah google form dan 1 Guru 2 evaluasi digital.

Hadir, Kepala SMAN 1 Selayar, Andi muhlis , S.Pd yang juga Koordinator IGI Wilayah Sul- Sel bagian Selatan Selatan neliputi Jeneponto,Bantaeng,  Bulukumba dan Selayar. Bertindak sebagai pemateri, Ansar , S.Kom sekertaris IGI wilayah merangkap pemateri dan Guru Guru SMAN 1.

Andi Muhlis mengungkapkan kegiatan dilaksanakan karena sangat perlunya pengetahuan kompetensi tentang tekhnologi berbasis andoid atau IT.

Diharapkan, semua guru SMAN 1 dapat mengimplementasikan dan mengola kompetensi ini kepada siswa. Selanjutnya, usai workshop semua guru sudah mahir  dalam membuat evaluasi pembelajaran.

Melalui workshop, kita bisa aplikasikan kepada anak didik kita terkait kompetensi berbasis android dan mengevaluasi, baik untuk ujian harian,ujian semester,  dan sebagainya, kata Muhlis.

Pemateri, Ansar S.Kom menegaskan, kompetensi berbasis android ini sangat perlu kita ketahui dan sangat perlu kita pelajari serta sosialisakan kepada semua  pihak terutama guru, agar saat mengajar, nantinya akan lebih mudah jika menggunakan media pembelajaran berbasis android atau IT.

pembelajaran berbasis android juga berperan penting dalam proses belajar mengajar, karena sekarang siswa lebih cenderung lebih cepat paham dengan  mnggunakan sistem pembelajaran berbasis android, ujarnya. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top