ANEKA

Satukan Persepsi Penyebarluasan Informasi, Humas Diskusi Bersama Media

 

 

SINJAI, UPEKS.co.id—Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai melalui Bagian Humas Setdakab Sinjai menggelar silaturahmi bersama awak Media yang
bertugas di Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung B Kantor Bupati Tanassang, Kamis (31/1).

Pertemuan dalam rangka sinergitas kemitraan pemda dan Media dalam penyebarluasan informasi publik yang dipimpin langsung Plt. Asisten I Bidang  Pemerintahan, H. Mukhlis Isma dan dihadiri Kabag Humas, Muh. Sabir Syur, Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Usman serta awak Media.

Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan, H. Mukhlis Isma mengharapkan kerjasama Pemerintah dan Media guna penyebarluasan informasi publik bisa lebih baik.

“Kami selaku Pemerintah sangat menginginkan hubungan kemitraan ini bisa sinergi. Pemerintah Daerah selalu siap dikritisi yang sifatnya membangun. Kami  mengharapkan berita yang dihadirkan oleh Media berimbang dengan sistem cek and ricek. Supaya tidak menimbulkan persepsi negatif di masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kabag Humas, Muh. Sabir Syur mengatakan bahwa pertemuan ini dilakukan g untuk menyamakan persepsi guna sinergitas dalam penyebarluasan  informasi publik.

“Terima kasih atas bantuan teman-teman Media untuk membantu kami dalam memberitakan program pembangunan Pemerintah Daerah. Tugas  jurnalis selaku kontrol sosial sangat kami pahami. Semoga kerjasama kedepan bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Terpisah Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Usman sangat mengharapkan masukan dari teman-teman Media terkait kemitraan kita kedepan.

“Semua  masukan teman-teman Media sangat kami butuhkan guna meningkatkan kerjasama kita kedepan. Karena kita juga sudah mempunyai Peraturan Bupati (Perbup)  yang mengatur kerja sama Media dan Pemerintah Daerah,” ujarnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top