ANEKA

PTPN XIV Serahkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor Gowa

Makassar,Upeks.co.id— PT Perkebunan Nusantara XIV menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta kepada korban banjir dan longsor yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Gowa.

Dirut PTPN XIV, Doni P Gandamiharja mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok sandang dan pangan untuk para korban banjir dan longsor yang berada di Gowa.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan korban banjir di Gowa. Saya dan teman yang lain turut prihatin atas bencana yang melanda Gowa dan wilayah Sulsel lainnya,” katanya saat melepas bantuan menuju Kabupaten Gowa, dari kantor Direksi Jl. Perkebunan, Makassar, Kamis (31/1/19).


Pelepasan bantuan tersebut dihadiri Sekretaris Perusahaan PTPN XIV, Jemmy Jaya, Ketua Serikat pekerja PTPN XIV, Wardi Samad dan sejumlah karyawan.

“Anggaran yang kita gunakan untuk bantuan ini bersumber dari kerjasama PTPN dan Holding,” tambahnya.
Doni berharap, masyarakat yang menjadi korban banjir dan longsor di Kabupaten Gowa dan lainnya diberi ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi bencana tersebut.

Sekadar diketahui, banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Gowa terjadi pada 22 Januari 2019 lalu.
Kondisi tersebut mengakibatkan sejumlah korban kesulitan mendapatkan bahan makanan dan minuman. Korban juga mengungsi ke beberapa masjid dan posko kecamatan.(*)

Loading...

#TRENDING

To Top