RAGAM

Masyarakat Soppeng Siap Antar SYL ke Senayan

SOPPENG, Upeks.co.id –Masyarakat Soppeng menginginkan Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL), duduk di Senayan.

Hal itu disampaikan Andi Zukarnain Soetomo pada saat SYL melakukan silaturahmi di Desa Watu, Kecamatan Mario Riwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (31/01/2019)

“Keinginan kami untuk beliau bisa duduk di Senayan. Bukan sekedar di mulut saja, tapi kami akan buktikan pada tanggal 17 April mendatang,” ungkapnya

Andi Zukarnain juga sebagai Ketua DPD NasDem Soppeng mengatakan, keinginan itu karena pak SYL dianggap cukup berpengalaman di dunia pemerintahan.

“Kalau masalah kemimpinannya, beliau tidak diragukan lagi. Karena pernah menjadi kepala desa hingga pernah menjabat Gubernur dua periode di Sulsel,” ujarnya.

Keinginan itu, juga dilontarkan salah satu tokoh masyarkat Mario Riwawo Andi Mahfud untuk memenangkan SYL di Kecamatan Mario Riwawo.

“Keinginan kami untuk SYL, bukan hanya sampai di Senaya tapi kami juga menginginkan pak SYL bisa masuk ditingkat Kementrian,” harapnya.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top