ANEKA

Korrnelius Posse Lolos Jadi Caleg

TANA TORAJA,UPEKS.co.id—Pembacaan hasil sidang sengketa Calon Legislatif (calon) Partai Demokrat dapil 4 Kabupaten Tana Toraja di Kantor  Bawaslu di Makale, Rabu (30/01/2019 berjalan lancar.

Sidang keputusan dibacakan Ketua Bawaslu Kabupaten Tana Toraja, Serni Pindan dan didampinggi Anggota Majelis M. Zuhut M dan Berthy Paluangan.

Dalam sidang Adjukasi itu hadir Pemohon, Pither Ponda Barani Selaku Kuasa Hukum dari Pemohon (Partai Demokrat). hadir pula, termohon dari  Komisioner KPU Tana Toraja, Alexsander dan Rahmad Hidayat dan staf KPU Tana Toraja.

Pembacaan hasil keputusan sanggat diterimah baik oleh Pemohon dan sanggat mengapresiasi hasil dari keputusan Bawaslu. Satria Ganda Mangiri, Ketua PAC  partai Demokrat mengatakan, DPC demokrat Sanggat Senang atas Lolosnya Cornelius Posse Menjadi lolos sebagai Calon legislatif Kembali di Dapil 4 Tana  Toraja.

Lanjut Satria, jalannya proses, KPU, BAWASLU dan Partai demokrat merasa tidak ada menang dan Kalah dalam proses ini semua mengarah dan aturan UUD  tentang hak Warga negara dipilih atau memilih dengan Asas Keadilan dan Asas Kemamfaatan, tuturnya kepada Upeks via ponselnya. (Anton).

Loading...

#TRENDING

To Top