ANEKA

DWP Soppeng Diharapkan Lebih Maju Dan Berkembang

SOPPENG,UPEKS.co.id — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Soppeng diharapkan dapat lebih maju dan berkembang, serta dapat berkontribusi  di dalam pembangunan di Soppeng terutama dalam membantu program pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Soppeng, Hj Nurjannah dalam peringatan HUT Dharma wanita Kabupaten Soppeng ke-19 diruang pola kantor Bupati
Soppeng, Kamis (31/1/19).

Nurjannah mengatakan, sebagai organisasi wanita yang sudah matang, DWP di harapkan dapat membina anggotanya dan membantu program Pemerintah Daerah
yaitu “Mappadeceng dan Mappasikolah”.

Sementara Ketua DWP Soppeng Hj A Adawiah mengatakan bahwa DWP adalah organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Pegawai  Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jadi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) wajib bersyukur dan patut berbangga, karena pada usia ke-19 tahun ini telah menjadi sebuah Organisasi Perempuan  yang besar,”ujarnya.

“Semoga selalu diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat  ini,”pungkasnya. (Amin Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top