ANEKA

Polres Bantaeng Gelar FGD

BANTAENG,UPEKS.co.is—Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan SiK,MH laksanakan Focus Group Discusion (FGD). FGD ini juga dibuka oleh Bupati Bantaeng DR. Ilham Azikin bertema “Dengan semangat silaturahmi dan sinergitas kita maksimalkan peran tiga pilar untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang  Aman damai dan sejuk” di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng,Rabu (30/1/2019).

Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng mengatakan bahwa Sinergitas merupakan hal fundamental dalam suatu tindakan dan dalam mencapai suatu tujuan tidak
mungkin kita berjalan secara sendiri-sendiri.

Kekuatan yang tidak menyatu akan melahirkan pendapat dan persepsi yang berbeda yang dapat melahirkan  perpecahan.

Selain itu kegiatan FGD yang dilaksanakan Polres Bantaeng juga sebagai ajang silaturahmi antar 3 Pilar Kabupaten Banteng (TNI- POLRI- PEMDA)  “Sinergiras adalah yang paling utama. Dengan adanya sinergitas, tantangan tiga pilar dalam pemilu diyakini dapat dijaga dengan baik,” ujarnya.

Dalam pembukaanya Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengharapkan kepada para Lurah dan Desa Agar betul-betul melaksanakan kegiatan yang digagas oleh  Polres Bantaeng bukan hanya sebatas kegiatan seremonial, karena baik buruknya kualitas politik dan proses demokrasi ada di tangan bapak – bapak (aparat  pemerintahan).

Turut hadir pada kesempatan tersebut,antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko, Kepala SKPD terkait, para Camat, Lurah, Kepala Desa,  serta para Bhabinkamtibmas Polres Bantaeng dan Babinsa kodim 1410 Bantaeng.

Kegiatan pertemuan tiga pilar kemudian dilanjutkan dengan pembahasan dan pemantapan tugas rutinitas dilapangan khususnya menyambut proses Pemilu tahun  2019 guna untuk pencapaian tugas yang baik, bersinergitas, netralitas, agar situasi kamtibmas tetap berjalan aman, damai dan sejuk serta kondusif.

Diakhir Acara Kapolres Bantaeng juga menyampaikan Pesan kepada seluruh peserta “ Mari Kita selalu Berbuat Baik dan Benar”,katanya.(IPA)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top