ANEKA

PDM Makassar Minta PCM Aktifkan Semua Ranting

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Makassar silaturahim Pimpinan  Cabang Muhammadiyah (PCM) Karunrung di Masjid Ridha Muhammadiyah, Jalan Tamalate 1, Kelurahan Bonto  Makkio, Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa malam (29/1/2019).

Wakil Ketua PDM Makassar Chaeruddin Hakim mengatakan, pimpinan cabang harus lebih aktif, apalagi cabang  Karunrung ini besar.

“Seluruh PCM wajib perhatikan ranting-rantingnya, karena ranting adalah hidupnya Muhammadiyah, Hidupnya  ranting akan mampu menambah semangat dakwah kita semua di Muhammadiyah,” tuturnya.

Menurut Chaeruddin, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan semua ketua ketua ranting seluruh PCM  se kota Makassar. Guna melakukan Baitul Arqam dan pembenahan dan melihat persoalan ranting yang tidak aktif.

Hal terpenting, menurut Chaeruddin hendaknya pimpinan Muhammadiyah senantiasa saling mengunjungi antara  sesama pimpinan lainnya. Lalu aktifkan pengajian.

Hadir dalam pertemuan ini Ketua Ta’mir Masjid KH Muh Alwi Uddin, Bendahara PDM Makassar Fahmi Jalaluddin,  Wakil Ketua PDM Makassar KH Sudirman, Dr Ahmad AC, Mirajuddin, PCM Karunrung, PCA Aisyiyah Karunrung  dan jamaah lainnya.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top