MAKASSAR CITY

Firman Paggara: Pak Danny Sang Pemimpin yang Betul-betul Memikirkan Rakyatnya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Usai penutupan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus). Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar.

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merayakan hari jadinya yang ke 55 tahun di Four Point by Sheraton Hotel, Selasa Malam (29/1/2019).

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Firman Hamid Pagarra mengungkapkan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto sosok pemimpin yang betul-betul memikirkan warga kota Makassar.

“Pak Wali itu, sosok pemimpin yang betul-betul memikirkan warga kota Makassar, dengan berbagai program pengembangan SDM, juga beliau motivator dan pemimpin yang inovator,” tandasnya.

Lebih lanjut Firman sapaan karibnya mengatakan hal yang paling berkesan selama kepemimpinan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto yakni mampu merajut birokrasi di Lingkup Pemkot Makassar.

“Rajutan birokrasi yang telah dibangun beliau dapat menjadi satu kesatuan utuh sehingga perangkat kerja kota Makassar menjadi lebih kuat untuk melahirkan kekuatan membangun Kota Makassar yang lebih baik,” ujarnya.

Hal tersebut, kata Firman sudah dibuktikan melalui prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan beliau.” Prestasi yang telah diraih beliau merupakan kado buat seluruh warga kota Makassar untuk lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya (Rasak).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top