ANEKA

Di REI-OJK Three Fun Day, BTN Target Andil 2000 Peserta

 


MENJAMU. Branch Manager BTN Makassar, Fauziah Yusri menjamu pengurus DPD REI Sulsel di kantornya, Jl. Kajaolalido, Makassar, Rabu (30/01/19). IST

MAKASSAR, UPEKS.co.id–DPD REI Sulsel optimis target 47.000 peserta Three Fun Day bisa tercapai.
Mengandeng OJK, REI mengoptimalkan peran perbankan.

BTN pun siap berkontribusi penuh. Targetnya bisa menghadirkan dua ribu peserta di ajang lari, sepeda dan jalan  tersebut.

Branch Manager BTN Makassar, Fauziah Yusri, mengatakan, dari 144 ribu nasabah BTN dari Mamuju sampai  Makassar, di event ini BTN menargetkan bisa mendatangkan 2000 disumbang peserta.

Selain andil dalam kepesertaan, BTN juga akan ikut akad massal. Menghadirkan empat stand dari empat  perwakilan KCP di dalam kota Makassar.

“Semua siap memberikan layanan di event itu,” kata Fauziah saat disambangi Pengurus REI Sulsel di kantornya, Jl.  Kajaolalido No.4, Makassar Selasa (30/01/19).

Menurutnya, event besar ini akan menjadi ajang kampanye dan edukasi produk industri keuangan. Sehingga,  efeknya besar terhadap edukasi BTN.

“Nasabah kami baik eksisting maupun calon nasabah akan dapat teredukasi secara gratis. Sebab ketika  mendaftar di event ini adalah penabung, deposan,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, M. Sadiq menerangkan, BTN merupakan mitra REI  yang selama ini berkontribusi besar terhadap pengembangan perumahan. Sebagai bank dengan core bisnis KPR,  event ini menjadi wadah BTN untuk memacu edukasi dan bisnisnya.

“Apalagi kita memang mengangkat tema Percepatan Akses KPR,” kata Sadiq.

Dengan target peserta 47.000 ini, event kerja sama dengan OJK tersebut rencananya bakal dicatat dalam rekor  MURI sebagai event yang menggabungkan tiga kegiatan sekaligus dengan jumlah peserta terbanyak se-tanah air.

“Di internal REI sendiri pendaftar sudah ada tujuh ribu orang. Kita incar sampai sepuluh ribu,” ujarnya.

Mengangkat tema “Sinergi Percepatan Akses KPR, Ayo menabung dan UMKM,”, Three Fun Day ini selain  menyuguhkan  Fun Run, Fun Bike, Fun Walk juga dikemas dengan kegiatan festival rumah murah hingga akad kredit massal.

Rencananya bakal dihelat pada 24 Februari 2019 dan dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar.

Ada 54 bank yang dilibatkan. REI bakal menyuguhkan hadiah menarik, mulai tiga unit rumah, pake umrah hingga  beragam hadiah menarik lainnya. (hry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top