SULAWESI SELATAN

Bupati Resmikan UTD RSUD Pangkep Senilai Rp2,4 M

Kapolres AKBP Tulus Sinaga, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin, dan Bupati Pangkep gunting pita peresmian UTD RSUD Pangkep.

PANGKEP, UPEKS.co.id — Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid meresmikan gedung serta mobil unit transfusi darah(UTD) RSUD Pangkep, Rabu(30/1/19).

Bupati Pangkep dua priode itu berharap, dengan peresmian UTD RSUD Pangkep ini, kebutuhan darah dapat terpenuhi. Ia juga berpesan agar gedung dan mobil UTD ini dikelola dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalisme.

“Dengan adanya UTD ini, salah satu persoalan kita bisa teratasi. Saya sangat berharap, UTD ini dikelola secara profesional,”ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Pangkep dr Annas Ahmad mengatakan, UTD ini bersumber dari DAK. Masing-masing anggarannya Rp1,2 milyar, baik mobil maupun gedung,”Sehingga totalnya Rp2,4milyar,”katanya.

Lanjutnya, gedung UTD ini dilengkapi sejumlah fasilitas. Sehingga saat ini sudah bisa dilakukan donor darah di RSUD Pangkep.

Sementara untuk mobil UTD, bisa mendatangi titik titik pelaksanaan donor.(Sah)

Ketgam : Kapolres(AKBP Tulus Sinaga)Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin dan Bupati Pangkep gunting pita peresmian UTD RSUD Pangkep.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top