ANEKA

Aplikasi Penilaian Kinerja Pegawai Sinjai, Akan Diterapkan Pemda Bantaeng

SINJAI, UPEKS.co.id—Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDMA), Haerani Dahlan
narasumber Sosialisasi penerapan aplikasi penilaian kinerja dan disiplin aparatur terintegrasi berbasis elektronik (E-Nikda) yang bertempat diruang pola kantor Bupati Bantaeng, beberapa waktu lalu.

Kegiatan dibuka Bupati Bantaeng, Dr H Ilham Syah Azikin, Msi, dan dihadiri Asisten 2, Kepala Perangkat Daerah ,  Sekretaris , Kasubag Umum dan Kepeg serta operator lingkup Pemkab Bantaeng.

Kegiatan itu tindak lanjut MoU Pemkab Sinjai dan Pemkab Bantaeng tentang Pengembangan Teknologi Informasi  khususnya dalam Pemanfaatan Sistem Informasi Manajemen Kinerja dan Disiplin Aparatur.

Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan, mengatakan, kegiatan ini tindaklanjut dari MoU Pemkab Sinjai dengan  Pemkab Bantaeng tentang pengembangan teknologi informasi.

“Sistem ini khususnya dalam pemanfaatan sistem informasi manajemen kinerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara  dan ini sudah kita terapkan di Sinjai,” ungkapnya.

Lanjut Haerani menjelaskan bahwa program ini adalah E-Nikda dan merupakan instrumen bagi Pemerintah  Daerah dalam penilaian untuk memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil (TPP).

“Pembuatan standar kinerja ini disesuaikan dengan daftar hadir Online sebagai standar penilaian kinerja untuk  pemberian TPP dan untuk memotivasi pegawai bekerja dengan baik dengan penghasilan tambahan yang  diberikan secara berkala,” terangnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top