SULAWESI SELATAN

1.500 Tim Relawan MM Bergerak Antar PPP Meraih  Pimpinan Parlemen

TAKALALR, UPEKS.co.id–Berbagai strategi politik yang harus dilakukan oleh para caleg untuk attensi masyarakat sehingga dirinya bisa mendapatkan tiket masuk ke parlemen atau bisa terpilih sebagai legislator lima tahun kedepan.dengan Tagline Takalar Makmur, Takalar Maju.

“Untuk memperkuat posisi sebagai caleg PPP  menuju  parlemen secara maksimal legislator PPP membentuk tim relawan Sebanyak 1500 personal meliputi 37 Desa dan kelurahan khusus dapil 1 meliputi Kecamatan Polsel,Polut dan Pattallassang.” jelas Politis Berlambang Ka’bah ini.

Menurutnya relawan yang sudah terbentuk itulah yang akan mengawal suara di ditingkat TPS khususnya didapil Satu, sebab berdasarkan hasil survei PPP sudah bisa  meraih dua kursi sehingga bertarung ditingkat unsur pimpinan cukup saja empat kursi sudah aman.

“Akumulasinya, dapil  1 dua kursi dapil 2 satu kursi dan dapil 3 satu  kursi unsure pimpinan sudah ada ditangan kita, hitungannya rasional.” ungkapnya kepada Upeks. Selasa, (29/1/19)

Ruang politik adalah arenanya para pemain politik cerdas untuk berkompetisi dan tidak saling menjelekkan satu satu sama lain mari kita bertarung secara bijak dan berikan masyarakat memilih sesuai dengan hak politiknya untuk memajukan daerah.

Partai berlambang Ka’bah ini memiliki nama cukup baik ditengah masyakarat dan kami sudah membuktikan selama sembilan tahun  sebagai anggota DPRD Takalar,” terangnya.

Tentunya relawan sudah terbentuk dan kitab sudahbtersebar 37 Desa dan kelurahan Dapil sudah 80 persen melakukan action dilapangkan.

“Insya Allah kinerja tim MM selitar 1500 Personil akan bekerja full apalagi pemilu semakin dekat,” katanya.

“Kerja tim tetap kita evaluasi setiap dua bulan untuk mensolidkan kerjasama dilapangan sebab Tim ini sebagai  ujung tombak dan Alhamdulillah, sudah bekerja 80 persen,” jelasnya.(Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top