SULAWESI SELATAN

Reses Sidang Pertama, Syamsuddin Karlos Dengarkan Keluhan Warga Batang


JENEPONTO, UPEKS.co.id – Mengawali reses masa sidang I (pertama) tahun 2019, Legislator DPRD Sulsel, Syamsuddin Karlos menggelar temu konstituen di Desa Tino, Kecamatan Batang, Jeneponto, Senin (28/1/2019).

Reses Syamsuddin Karlos dari Fraksi PAN ini di hadiri sekitar 250-an warga Desa Tino, Kecamatan Batang. Bertepatan dengan selesainya musibah banjir di wilayah Jeneponto beberapa waktu lalu.

“Banyak warga mengeluhkan perbaikan tanggul penahan ombak dan perbaikan jalan, agar luapan ombak di Kecamatan Batang bisa diminimalisir,” ujar Syamsuddin Karlos yang juga Bendahara DPW PAN Sulsel tersebut.

Selain keluhan terkait permasalah tanggul penahan ombak, warga juga mempertanyakan perihal penyediaan sarana sumur bor. Pasalnya, warga di wilayah tersebut masih banyak yang belum mendapatkan air bersih.

“Banyak Keluhan warga terkait masalah air bersih hingga perasoalan alat tangkap nelayan yang tidak merata ke para nelayan, semua kita tampung dan akan akan disampaikan pada rapat di Komisi nantinya,”ujarnya.

Dalam reses masa sidang 1 tahun 2019 ini, Syamsuddin Karlos akan mengunjungi di daerah pemilihannya yakni Dapil 4 Sulsel yakni Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di masing-masing daerah tersebut. (Lau)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top