ANEKA

H Parmin Dasir Nilai Safei-Jayadin Kinerjanya Memuaskan

Parmin Dasir. foto: Philips/Upeks

KOLAKA, UPEKS.co.id—Ketua DPRD Kolaka H Parmin Dasir usai menghadiri pelantikan Kepala Desa(Kades) di Pendopo Rujab Bupati Kolaka kemarin.

Dikonfirmasi terkait bagaimana pendapatnya terhadap realisasi program janji-janji politik pada periode pertama Bupati/Wakil Bupati Kolaka Ahmad Safei bersama Muh Jayadin.

Menurut Parmin bahwa berdasarkan evaluasi dan penilaian DPRD Kolaka terhadap kinerja Bupati Kolaka bersama Wakilnya Safei-Jayadin selama periode pertama kinerjanya cukup bagus dan memuaskan.

“Pada prinsipnya kami selaku anggota dewan menilai apa yang sudah dilakukan pak Safei bersama pak Jayadin selama periode pertama dalam melaksanakan  program pembangunan di Kab Kolaka cukup memuaskan,”ungkap Parmin.

Parmin menjelaskan bahwa dalam program pembangunan Pemda Kolaka dikenal dengan 9 program prioritas itu semuanya dilaksanakan dengan baik. Meskipun  dari setiap item itu tidak semuanya dilaksanakan seratus persen.

Seperti halnya infrastruktur dan beberapa program lainnya seperi pengaspalan jalan masih banyak yang belum dituntaskan. Begitupun halnya dengan item  program lainnya juga tidak semua dituntaskan.

“Tetapi yang jelas apa yang sudah dilakukan pada periode pertama kinerjanya sudah cukup bagus,”kata Parmin juga politisi PAN.

Ia berharap pada periode kedua ini semua program yang belum tuntas pada periode pertama dapat dituntaskan.
“Kita berharap periode kedua ini program belum diselesaikan segera dituntaskan. Termasuk semua infrastruktur jalan segera dituntaskan, apalagi jalan-jalan di  dalam kota hampir semuanya berlubang,”harap Parmin.

Selain itu kata Parmin terkait dengan kebutuhan air bersih, tentunya masyarakat Kolaka berharap agar ditahun 2019 pembangunan PDAM sudah bisa  dimanfaatkan khususnya Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga.

“Karena dua kecamatan ini yang selalu bermasalah adalah kebutuhan akan air bersih. Karena tidak ada alternatif lain untuk memperoleh air bersih hanya mengandalkan air PDAM,”ujarnya Parmin juga Ketua DPRD Kolaka tiga periode.(pil)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top