ANEKA

BIN Peduli Bantu 300 Nasi Kotak ke Korban Banjir di Wajo

WAJO,UPEKS.co.id — Badan Intelejen Negara (BIN) Pusat kembali menunjukkan kepedulian pada korban banjir Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe,  Kabupaten Wajo, Selasa (29/1/19). Kali ini BIN Pusat berbagi nasi kotak pada warga Kelurahan Laelo yang sebagian wilayahnya masih tergenang banjir.

Bantuan 300 nasi kotak dan air mineral dari rumah makan tersebut diberikan Brigjend TNI, Wing Handoko, ST, yang disalurkan oleh Kabinda Sulsel yang  diwakili BIN Kaposda Wajo, Gatot Rahmad. H. S.Pd, M. Si.

BIN Kaposda Wajo, Gatot Rahmad mengatakan dalam kondisi darurat seperti ini, para korban banjir sangat membutuhkan perhatian dan bantuan.

“Pak, Bu, jangan dilihat seperti apa bantuannya. Ini adalah bukti kepedulian kami pada bapak, ibu. Semoga ini bermanfaat dan berberkah,”ungkapnya.

Ia pun berharap, semua pihak, baik pemerintah, instansi swasta dan organisasi-organisasi sosial saling bergandengan tangan membantu para korban ditimpa
bencana.

“Karena sebesar dan sekecil apapun bantuan yang kita berikan, itu akan sangat bermanfaat bagi mereka. Apalagi saat ini mereka belum sepenuhnya bisa  beraktivitas normal pasca banjir,” Imbuhnya.

Sementara Ketua LPMK Laelo, Baharuddin mengapresiasi BIN yang memiliki kepedulian tinggi pada korban bencana banjir, terutama pada warga Laelo.

“Kita tentu berterima kasih atas kepedulian BIN pada warga kami, apalagi ini kali pertama bantuan pasca banjir kemarin. Semoga bantuan ini dapat  berkesinambungan,”harapnya. (Amin Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top