ANEKA

Reses, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Terima Aspirasi

SINJAI,UPEKS.cp.id—Ratusan Warga Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, sejumlah
Ketua Kelompok Tani antusias menghadiri reses Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin yang diselenggarakan di Kelurahan Mannanti, Senin, (28/1).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Pihak Pemerintah Kecamatan, Kepala Puskesmas Mannanti dan beberapa Perangkat Desa di Kecamatan Tellulimpoe.

Dalam reses tersebut, kebanyakan warga mengapresiasi kinerja Jamaluddin selama menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Sinjai karena dinilai telah banyak
memperjuangkan aspirasi warga Kecamatan Tellulimpoe.

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin sangat berterima kasih atas apresiasi warga Kecamatan Tellulimpoe selama dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua di
DPRD Sinjai.

“Saya juga sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya selama di DPRD Sinjai, makanya selain menjadi kewajiban saya untuk reses, ini juga sebagai bentuk apresiasi saya terhadap Masyarakat Tellulimpoe sehingga reses ini saya laksanakan di tempat ini untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Jamaluddin mengatakan adapun sejumlah aspirasi warga yang dihimpun pada masa sidang I Tahun 2019 ini, harus sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

“Jadi saya minta tolong jika ada keluhan agar disampaikan kepada saya agar nantinya saya bisa tindaklanjuti untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah. Saya juga berharap kalau ada undangan reses begini agar masyarakat bisa mengikuti sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat Tellulimpoe bisa kami serap secara langsung,,” jelasnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top