ANEKA

Kuliah Perdana Program Doktor Ilmu Ekonomi Unhas

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Penyambutan dan kuliah perdana untuk Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Unhas dilaksanakan pada Senin 28 Januari 2019 di Gedung GDLN FEB-Unhas oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu, MA.

Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Unhas, Dr. Anas Iswanto Anwar, MA. dalam laporannya menyampaikan bahwa untuk angkatan 2018 semester akhir  2018-2019 mahasiswa baru sebanyak 25 orang.

Jumlah yang sama juga telah diterima pada semester awal yang lalu sehingga jumlah seluruhnya untuk angkatan 2018 sebanyak 50 orang yang terbagi dalam konsentrasi ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi.

Dalam kuliah perdana tersebut, rektor unhas menyampaikan selamat bergabung kepada mahasiswa baru program doktoral di Unhas serta menjelaskan berbagai keunggulan Unhas sekarang ini,. Tak  lupa mengingatkan kepada mahasiswa baru untuk fokus pada study dan penerbitan jurnal terakreditasi internasional sebagai syarat untuk memperoleh gelar doktor. Hal lain menyangkut kurikulum baru yang memungkinkan penyelesaian studi doktoral bisa selesai dalam 2-3 tahun.

Acara penyambutan dan kuliah perdana ini juga dihadiri oleh dekan feb-unhas, Prof. Dr. Rahman Kadir, Dekan bidang Akademik Prof. Dr. Mahlia Muis, Wakil Dekan bidang Administrasi Keuangan Dr. Kartini serta beberapa guru besar dan dosen FEB-Unhas. Setelah acara penyambutan dan kuliah tamu dari Rektor Unhas dilanjutkan dengan kuliah perdana Teori Ekonomi Intermediate oleh Dr. Anas Iswanto Anwar.(rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top