ANEKA

Bergaya Casual, Nabila Sambangi Lokasi Banjir Hingga Pernikahan Warga

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Calon anggota DPRD Kota Makassar dari PDI Perjuangan, Andi Nabila menghadiri undangan pernikahan warga di jalan swadaya RW 3 kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, selepas mengunjungi beberapa lokasi di Makassar yang terkena banjir.

Kunjungan Nabila ke pernikahan warga pun terkesan bergaya dengan cara yang tak biasa. Dia hadir dengan busana yang tak lazim di gunakan pada umumnya
dalam sebuah pesta pernikahan.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan ini, hanya mengenakan jaket, sepatu sport dan sedikit sentuhan make up. Gaya casualnya, sontak menjadi kejutan dan jadi
perbincangan hangat bagi warga dan tamu yang hadir di lokasi pernikahan.

“Ibu Andi Nabila buat kami kagum, sederhana sekali orangnya. Niatnya hadir di acara pesta meski berpakaian tak seperti ibu-ibu yang lain,” terang Baya salah satu warga yang hadir.

Menurut penuturan Nabila, gaya berpakaiannya bukan tanpa alasan, sebelum hadir di pesta pernikahan pasangan Munir dan Eno. Nabila mengunjungi beberapa lokasi yang terkena banjir.

“Tadi sebelum ke acara pernikahan, saya dan beberapa kawan mengunjungi beberapa titik banjir termasuk di kelurahan Batua ini. Sengaja tak ganti pakaian karena saya tak mau ribet meski pakaian saya keadaan sedikit basah. Di samping itu, masih ingin melanjutkan kunjungan lagi,” tutur Caleg nomor urut 3 ini.

Pernikahan Munir dan Eno penuh haru, karena wilayah tempat tinggalnya juga terkena banjir. Sejatinya, lokasi pernikahan dilakukan di kediaman pribadi tetapi karena ada bencana banjir maka dipindahkan ke kediaman ketua RW 3.

Sebelum meninggalkan lokasi, Nabila memberi ucapan selamat dan menyempatkan diri berfoto dengan warga dan tamu undangan. “Selamat berbahagia Munir dan Eno. Kami doakan semoga langgeng dan dikaruniai keturunan,” kata Nabila. (mg3)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top