MAKASSAR CITY

Usai Kunjungi Lokasi Banjir di Gowa, Wapres RI Kembali ke Jakarta

Maros, Upeks.co.id–Wakil Presiden RI (Wapres RI) Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla kembali  dari Makassar menuju Jakarta setelah melaksanakan  peninjauan di sejumlah lokasi bencana banjir di Kab. Gowa Propinsi Sulsel , Minggu.(27/01/19).

Dalam pengantaran Wapres RI  tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada ll  (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono  bersama Forkopimda Sulsel lainnya turut mengantar Wapres RI kembali ke Jakarta.

Tampak mendampingi Wapres RI kembali ke Jakarta Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo beserta staf kepresidenan RI lainnya.

Turut hadir dalam pengantaran Wapres RI,  Gubernur Sulsel dan Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin dan Ibu , Kas Koops AU II dan Ibu, Kapolda Sulsel dan Ibu , Danlanud Sultan Hasanudin dan Ibu serta sejumlah pejabat Pemprov. Sulsel lainnya.

Selama di Makassar,  Wapres RI beserta rombongan melakukan peninjauan ke beberapa titik  lokasi  yang terdampak bencana banjir di Kab Gowa Sulsel dan ke kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar guna memimpin rapat tentang penanggulangan banjir yang melanda Sulsel.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top