SULAWESI SELATAN

Syamsuddin Karlos Prihatin Lihat Warga Terkena Banjir

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syamsuddin Karlos kembali mendatangi korban banjir yang melanda Kabupaten Jeneponto, Minggu (27/1/2019).

Salah satu titik yang didatangi adalah Kampung Lembangloe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu. Kampung Lembangloe termasuk titik yang terkena banjir cukup parah .

Pasalnya, ada sekitar 10 rumah yang rusak parah akibat terhanyut banjir bandang. Sedangkan yang rusak ringan mencapai ratusan. Tidak hanya itu ratusan ternak ikut hanyut dan mati. Serta sejumlah kendaraan juga ikut hanyut.
Syamsuddin Karlos dari Fraksi PAN tersebut sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda Jeneponto.

“Saya sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda Jeneponto. Ini adalah cobaan dari Allah SWT dan harus kita terima dengan lapang dada”, ujar Karaeng Lagu Sapaan akrabnya kepada Upeks, Minggu (27/1/19).

Syamsuddin Karlos juga memberi motivasi kepada warga Lembangloe agar terus bersemangat dan bangkit dari musibah banjir ini.

Dalam kesempatan tersebut Syamsuddin Karlos membagikan sembako dan uang tunai kepada warga Lembangloe yang terkena banjir bandang. (Lau)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top