ANEKA

Peduli Banjir dan Longsor, Sombere 98 Salurkan Bantuan Bersama IKA MTsN 95

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Banjir yang melanda beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan menyisakan persoalan yg mendalam bagi para korban, tidak hanya kerugian material dari dampak banjir tapi juga menelan puluhan korban jiwa.

Untuk itu, IKA Somberena 98 besinergi dengan IKA MTsN 95 menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai.

Bantuan tersebut didistribusikan ke posko Koperasi Mahasiswa Stie Amkop (Kopma Amkop) Makassar, Jl Meranti, Minggu (22/1/2019).

Ketua SombereNa 98 Rahmat Totti mengatakan IKA *Berbagi* ini adalah bentuk dan komitmen kami yang selalu sigap tanpa pamrih demi meringankan beban penderitaan saudara saudar kami yang tertimpa musibah.

“Penyaluran bantuan ini sudah memasuki hari kedua, dihari pertama kami memberikan bantuan dalam bentuk materi, dan hari ini kami lebih fokus ke pakaian layak pakai,” ujarnya.

Senada Wakil Ketua LSK peduli, M Hatta menjelaskan bahwa sembako yang kami distribusikan ke posko posko bencana berupa mie instan, beras, aqua, susu dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan juga membantu mengurangi beban penderitaan para korban,” katanya. (rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top