ANEKA

Kerjasama FT UMI – Balai Jasa Konstruksi Wil. VI Makassar Terealisasi

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Salah satu implementasi kerjasama Fak. Teknik (FT) UMI dengan Balai Jasa
Konstruksi Wil VI Makassa diberikannnya bea siswa pada mahasiswa FT UMI.

Bantuan diserahkan Kepala Balai Penerapan Teknologi Kementrian PUPR, Dirjend Bina Konstruksi Kementerian  PUPR, Dr. Ir.H. Syarifuddin B. M.Eng.

Selanjutnya, beliau meminta Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Ir. Hanafi, MT menyerahkan kepada mahasiswa  penerima beasiswa, Jumat 25 Januari 2019 di ruang dekan FT UMI.

Hadir Dekan Fakultas Teknik UMI, Ir. H. Mukhtar Thahir. MT dan Ketua Program Studi Teknik Sipil UMI Dr. Ir. Andi Alifuddin. ST. MT

Menindaklanjuti hasil MOU Desember 2018 FT UMI dengan Balai jasa konstruksi Wilayah VI Makassar LPJK  Provinsi Sulsel langsung mengimplementasikannya ke dalam bentuk kegiatan.

Adapun kegiatan yang telah dilakukan adalah yang pertama Workshop peningkatan kompetensi tenaga ahli  dengan program SIBIMA. workshop telah berlangsung 18 Desember 2018 lalu.

Dekan Fakultas Teknik UMI, Ir. H. Muchtar Tahir MT mengatakan, kegiatan yang diharapkan di masa depan dapat memberikan kontribusi, khusunya untuk mahasiswa Fakultas Teknik.
Dimana era saat ini adalah tantangan khususnya bagi mahasiswa teknik sipil akan semakin berat. mahasiswa  dituntut selesai 4 tahun. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top