ANEKA

Kaswadi Datangkan Tim Ahli Wafe Energy Malaysia

SOPPENG,UPEKS.co.id — Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menerima kunjungan Tim Ahli Teknologi Wafe  Energy dan Teknologi Instalasi Pengelolaan Air Bersih di Rujab Bupati Soppeng, Sabtu (26/1/19).

Bupati Soppeng menyampaikan, pemerintah telah mencoba mencari upaya untuk penanganan air bersih di daerah  ini. Adanya pengalaman dari tim ahli, kami yakin permasalahan ini akan teratasi.

“Ini adalah upaya kami bagaimana supaya program-program yang kami usung mendapat pengakuan dari  masyarakat tanpa mengharapkan sanjungan dan penghargaan,”ujarnya.

Untuk itu, kata dia, Pemerintah Daerah mendatangkan tim dari Malaysia yang sudah berpengalaman dan sudah  tidak diragukan lagi keberhasilannya.

“Mereka sudah berhasil di berbagai daerah dan semoga mereka bisa memberikan pengalaman dan wawasan  demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,”tuturnya.

Sementara Ketua Tim, Muh Ishak menyampaikan bahwa tim ahli Wafe Energi secara pribadi mengucapkan terima  kasih untuk diundang untuk berbagi ilmu dan mengaplikasikan ilmu yang telah kami dapatkan.

“Para tim ahli Malaysia datang siap untuk membantu. Kami telah berhasil di beberapa tempat seperti beberpa Mall  di Makassar dan beberapa daerah di Nusantara,” jelasnya

Dalam hal ini, kata dia, konsep yang diajukan adalah pengolahan air bersih yang berkelanjutan dan akan diawasi  terus sampai mencapai kesempurnaan.

“Kita berharap bisa membantu masyarakat seluruh dunia dalam hal pemeliharaan air bersih dan semoga kita bisa  berhasil dan mendapat berkah dari Allah SWT,” tutupnya. (Amin Rais).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top