MAKASSAR CITY

Jasa Raharja Salurkan Bantuan 

Tampak (ke empat dari kanan) Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan,  Jahja Joel Lami bersama karyawan Jasa Raharja dalam penyerahan bantuan korban banjir di Posko  induk siaga Bencana Kab Gowa, Sabtu (26/01/19). 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Bantuan Bina Lingkungan Bencana Alam diserahkan langsung Kepala Cabang PT
Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan,  Jahja Joel Lami, kepada Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa masing-masing di Posko Induk Bencana Kantor BKDH Kab. Gowa dan Posko Induk Bencana Kota Makassar pada 26 Januari 2019 kemarin.

Bantuan berupa paket sembako dan selimut yang sangat dibutuhkan oleh para korban banjir.

Dalam sambutannya, Jahja
menyampaikan turut prihatin serta turut berduka atas musibah bencana
banjir yang menimpa masyarakat di berbagai tempat di wilayah Sulawesi Selatan.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan Jasa Raharja dapat sedikit
meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah tersebut,” ujar Jahja.

Jahja menambahkan, sebagai BUMN yang diberi amanah oleh negara dalam
memberikan perlindungan kepada masyarakat yang mengalami musibah
kecelakaan, Jasa Raharja terus mempertegas komitmen pelayanan kepada masyarakat melalui percepatan pelayanan dan penyerahan santunan.

“Untuk itu sinergitas dengan stakeholder terus ditingkatkan serta sistem Informasi dan Teknologi perusahaan terus dikembangkan dalam merealisasikan komitmen yang dimaksud,” katanya.

Sekadar informasi, sebagai pelaksana tugas Undang Undang No. 34 dan 34 Tahun 1964 Jasa Raharja tahun 2018 telah melakukan Pembayaran Santunan sejumlah Rp120.259.007.488,- atau mengalami peningkatan sebesar Rp. 28.416.885.475,-atau naik 30 % dariperiode yang sama tahun lalu 2017 sebesar Rp. 91.842.122.013

“Jumlah penyerahan Santunan pada tahun 2018 sebesar Rp 120 miliar atau meningkat 30% dari tahun sebelumnya dengan tingkat kecepatan penyelesaian Santunan korban Meninggal dunia rata-rata 1,6 hari,” pungkasnya. (hery)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top