Tim PKK Takalar, Rapat, Rapatkan Barisan

Tim PKK Takalar, Rapat, Rapatkan Barisan
TAKALAR, UPEKS.co.id–Tim Penggerak PKK Takalar rapat. Menghadirkan tim penggerak PKK se-Takalar.  Rapat digelar di Hotel Wisata Sampulungan Galut Sulsel. Jum’at (25/1/19).

Dalam Rakorda tersebut hasil yang ingin dicapai pada, terciptanya komitmen yang lebih mantap Para Pengurus TP PKK Kab. Takalar di semua tingkatan dan instansi terkait untuk melaksanakan tugas serta pengabdian di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim penggerak  PKK Kabupaten  Dr H  Irna  Andriani mengatakan Rakorda digelar  terwujudnya persepsi yang sama di bidang penyusunan program, pelaksanaan program, pengadministrasian hasil-hasil kegiatan pada semua tingkatan kepengurusan Tim Penggerak PKK Kab. Takalar dan terciptanya kerja sama harmonis dikalangan Tim Penggerak PKK Kab. Takalar.

“Rapat Koordinasi itu sangat penting dan strategis terutama dalam memantapkan upaya, langkah-langkah dan strategi pemerintah guna meningkatkan dukungan kebijakan dan program PKK ke depannya.”pungkasnya.

Lanjut kata dia Rakor ini juga untuk mengevaluasi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan program PKK untuk selanjutnya diperbaiki agar kedepanya lebih baik lagi.

“Saya mengharapkan agar tercipta sinergitas antara pemerintah dengan instansi dan lembaga terkait demi suksesnya program PKK. Hal itu menjadi dasar kebijakan dalam menyusun perencanaan Gerakan PKK di Kabupaten maupun Kecamatan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan”. Tutup ketua T.P PKK Takalar tersebut.

Turut dihadiri Wakil Ketua I T.P PKK Takalar Hj. Megawati Ibrahim,SE.MM, Wakil Ketua II T.P PKK Takalar Hj. Hamsiah Arsyad,SH serta para Pengurus PKK se-Kecamatan se Kab. Takalar.(Jahar)

Pos terkait