ANEKA

Pengurus Yayasan SAHABAT SAMPULO Sangat Peduli Korban Banjir


PEDULI KORBAN BANJIR. Pengurus Yayasan Sahabat Sampulo yang sangat peduli korban banjir, foto bersama usai menyerahkan bantuan di beberapa lokasi titik banjir di Makassar, Jumat (25/1). IST.

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Pasca hujan deras yang berakibat banjir di Makassar, bantuan kemanusiaan terus  berdatangan dari berbagai elemen, baik perusahaan, lembaga maupun organisasi kemanusiaan, termasuk
Yayasan Sahabat Sampulo juga turut memberikan bantuan.

Yayasan Sahabat Sampulo, merupakan salah satu organisasi yang peduli terhadap berbagai masalah sosial.
Untuk itu, Jumat (25/1), pengurus Yayasan Sahabat Sampulo tergerak hatinya berpartisipasi menyerahkan  bantuan untuk para korban banjir di sejumlah titik di Makassar, Jumat (25/1).

Bantuan yang diserahkan, termasuk makanan siap saji,roti,mie instant,beras dan popok bayi ini langsung  dibagikan pada korban.

Pengurus Yayasan Sahabat Sampulo yang sangat peduli kemanusiaan tersebut  mendatangi warga Rt 1 dan Rt 11 Kecamatan Manggala yang dipimpin langsung Ketuanya, Yuriansyah berhasil  menembus lokasi yang cukup terisolasi.

Kepala Hubungan Masyarakat Yayasan Sahabat Sampulo, Ida Abdullah Suara menjelaskan, kegiatan sosial ini  merupakan wujud kepedulian pengurus terhadap korban banjir yang kini memang sangat membutuhkan uluran  tangan dari para dermawan.

Ida Abdullah Suara berharap, agar bencana banjir yang terjadi tak terulang dan diminta pemda segera  memberikan solusi yang terbaik bagi para korban banjir.

Sementara itu, Inri salah seorang warga yang juga korban banjir berterima kasih kepada para pengurus Yayasan  Sahabat Sampulo yang menyempatkan waktunya mengunjungi dan memberikan bantuan.

”Terima kasih, bantuan pengurus Yayasan Sahabat Sampulo sangat berguna, apalagi bantuan dari pemerintah,  hingga Jumat (25/1) masih sangat terbatas. Sehingga bantuan dari pemerintah yang telah tersalur, hanya  beberapa warga saja mendapatkannya,” tandas Inri.

Selain membantu warga di Manggala, pengurus Yayasan Sahabat Sampulo juga menyalurkan bantuannya kepada  korban tertimpa banjir di Keluarahan Antang dan Batua Raya, tandas Ida Abdullah Suara. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top