RAGAM

Ujas Tour Peduli Bencana Alam

MAKASSAR, Upeks.co.id–Akibat bencana alam yang disebabkan oleh banjir bandang yang terjadi di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa, Selasa, 22 Januari 2019, mengetuk rasa peduli banyak pihak, tak terkecuali komunitas perwakilan dan Korma dari Ujas Tour.

Ujas Tour melalui LAZISMU PDM Kabupaten Gowa menyerahkan bantuan yang dilakukan dikoordinir H Ilham Hamid bersama rombongan perwakilan Ujas Tour. Darna, salah seorang relawan LAZISMU menyambut baik dan akan segera menyalurkan bantuan tersebut.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ujas Tour bermakna bahwa Ujas Tour selain mengelola bisnis juga tetap peduli terhadap sesama yg tertimpa musibah. “Insya Allah besok akan ada lagi bantuan berupa Indomie melalui ASITA dari Ujas Tour,” ujarnya.

Tim Ujas Tour sebelum ke lokasi bencana sempat bersilaturahmi dulu ke rumah ustadz Muhammad Nur Maulana yg baru saja berdukacita.

Saat ini pemberangkatan umroh Ujas Tour cukup padat. Pada Januari ini sudah enam kali penerbangan mulai dari grup 086 tanggal 15 Januari hingga grup 091  24 Januari, termasuk grup 088 plus Turki yg dibimbing langsung oleh owner Ujas Tour H.Usman Jasad yang saat ini telah berada di Mekkah. (rls)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top