RAGAM

Tingkatkan Okupansi, Golden Tulip Gelar Customer Gathering

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Golden Tulip Essential Hotel Makassar menggelar Customer Gathering dengan tema
“Truly Indonesia” di Branche Restaurant, lantai 2 Golden Tulip Essential Hotel Makassar.

Kegiatan diselenggarakan se-tahun sekali. Kali ini, sudah tahun kedua. Tujuannya, untuk mempererat hubungan  antara pihak hotel dengan para customer.

General Manager Golden Tulip Essential Hotel Makassar, Inda Rambu mengatakan, para tamu yang hadir pada  kegiatan ini kebanyakan dari perusahaan, pemerintahan, travel agent dan media yang bekerjasama dengan hotel  kami.

“Untuk perusahaan dan pemerintahan sudah mencapai ratusan yang bekerja sama dengan kami,”ujar Inda  kepada Upeks, Kamis (24/1/19).

Lanjutnya, kami menargetkan ada peningkatan 10 hingga 20 persen revenue dari perusahaan dan untuk  pemerintahan kami menargetkan revenue nya sama dengan tahun lalu.

Inda mengaku, 35 persen dari total revenue Golden Tulip Essential berasal dari kerjasama dengan perusahaan  dan pemerintahan.

“Kegiatannnya itu seperti meeting, seminar, pelatihan dan untuk okupansi kamar dari perjalanan dinas. Tapi bukan  berarti mereka tidak punya permintaan khusus, seperti bentuk pelayanan dan produk,”tuturnya.

“Pasalnya, kebanyakan dari mereka memesan sendiri menu makanan yang di hadirkan dan itu tidak masalah buat  kami,”tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, ini juga mengapresiasi para travel agent yang bekerjasama dengan hotel. “Harus di ketahui  revenue kami dari para travel agent online hampir sama dengan revenue kami dari perusahaan dan  pemerintahan. Namun, untuk travel agent offline presentase nya masih kurang,”katanya.

“Target okupansi dari tahun lalu itu memenuhi target 55 persen. Dan untuk target tahun 2019 ini, kami menargetkan 5 persen dari tahun kemarin bisa meningkat,”tutupnya. (mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top