MAKASSAR CITY

SYL Kunjungi Korban Banjir di Tiga Kabupaten

Makassar, Upeks.co.id–Pasca banjir melanda, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengunjungi warga korban banjir di Kabupaten Maros.

SYL datang dan menyerahkan bantuan kepada warga. Mantan Gubernur Sulsel dua periode ini, berkunjung ke Dusun Bentenge, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Perumahan Perumnas. Jumat (25/1/19).

Di dusun itu, SYL diterima tokoh masyarakat setempat, H Supu dan Yusuf Haji Sarro, dan Ir H Firdaus.

Sebelumnya, SYL juga mengunjungi warga Kabupaten Barru dan Pangkep yang jadi korban. Di sana SYL juga menyerahkan bantuan kepada warga.

Menurut tokoh masyarakat Tobo, SYL adalah manusia langkah. Dia sangat peduli terhadap masyarakat. “Ini adalah satu bentuk kepedulian,” katanya.

Menurur Tobo, SYL selalu peduli dan memberi bantuan yang sangat dibutuhkan. Seperti sarana prasarana dan infrastruktur. “Oleh karena itu Pak SYL selalu membantu menanamkan dan rasa peduli kepada kebutuhan masyarakat,” katanya.

Dijelaskan SYL memberikan bantuan bukan besarnya tetapi bentuk kepedulian kepada masayatakat Perumnas, Kab Maros.

Selanjutnya SYL mengingatkan kepada masyarakat perumnas untuk menjaga kesehatan atau penyakit yang timbul akibat banjir seperti, penyakit menular, diare dan penyakit lainya yang timbul akibat banjir.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top