RAGAM

PLN Beri Layanan Premium Platinum 780 MW

MAKASSAR,UPEKS.co.id—PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar menandatangani Nota Kesepahaman Layanan Premium Platinum. Dalam hal Ini dilakukan dengan PT Kovalen Mining, Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan biji nikel. Yang menyepakati layanan premium PLN dengan daya sebesar 917.000.000 VA atau setara dengan 780 MW.

Direktur Bisnis PLN Regional Sulawesi, Syamsul Huda mengatakan, Potensi pelanggan yang ada di Sulawesi, saat ini mencapai 3.774 MW.

Lanjutnya, dengan begitu besar kebutuhan listrik, PLN akan menangkap peluang tersebut serta merupakan kebanggaan bagi PLN dapat melayani kebutuhan
listrik demi kemajuan ekonomi bangsa.

“Dengan penandatangan Nota Kesepahaman ini, menjadi bukti komitmen bahwa PLN siap melayani pelanggan berapa pun dayanya. PLN siap memasok energi listrik dengan jaminan mutu layanan terbaik kepada pelanggan,”ucapnya.

Sementara itu, Direktur PT Kovalen Mining, Abdulrahman Zainuddin mengatakan, PT Kovalen Mining yang terletak di Kabupaten Kolaka Utara merupakan pelanggan Premium ke-30 di wilayah kerja PLN UIW Sulselrabar.

Layanan khusus Premium Platinum sebagai bentuk pelayanan yang memberikan mutu, garansi. “Apalagi Kedepannya dengan adanya kerjasama tersebut dapat memajukan roda ekonomi khususnya di Sulawesi Tenggara. Ini juga sebagai tingkat kualitas layanan terbaik,”tuturnya. (mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top