ANEKA

Sekretaris Yayasan Kemanusiaan Fajar Salurkan Bantuan di BTP

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Akibat diterjang cuaca buruk, beberapa daerah di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terdampak bencana banjir. Melihat kondisi
tersebut Yayasan Kemanusian Fajar (YKF) menyalurkan bantuan kepada pengungsi yang ada di sekitar Bumi Tamalanrea Permai (BTP) dan Paccerakkang.

Melalui Sekertaris YKF Daswar M Rewo menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pengungsi.

“Pagi ini, kami (YKF) menyalurkan bantuan kepada pengungsi yang ada di wulayah Paccerekkang, termasuk perumahan Grand Rahmani Residence,” ujarnya, Kamis (24/1).

Dia mengatakan, penyaluran bantuan yang dilakukan adalah wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir. Apalagi diketahui YKF telah ikut berperan aktif pada bencana alam yang terjadi di Lombok dan Palu pada beberapa waktu lalu.

“Penyaluran bantuan ini dilakulan sebagai wujud kepedulian Fajar Grup dalam menyikapi masalah kemanusian. Seperti yang kita lakukan pada bencana alam di Palu dan Lombok beberapa waktu lalu,” kata dia.

Atas dasar itu, Daswar berharap agar masyarakat khususnya di Sulsel dapat saling bahu membahu membantu para korban banjir. Apalagi akibat dari musibah ini tentunya banyak masyarakat yang perlu mendapatkan uluran tangan.

“Kita harap seluruh komponen dapat terketuk hati kemanusiaannya dalam membantu sesama. Karena itu kita fokus pada titik yang memudahkan kita menyalurkan bantuan hari ini,” terangnya.

Ia berpesan, bagi masyarakat yang ingin mendonasikan bantuan dapat disalurkan melalui posko YKF di Graha Pena lantai 1 atau melalui rekening YKF yaitu BRI 7016-06-004275-50-2 dan bisa menghubungi contact person 081241744412. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top