ANEKA

M2 Managemen Bantu Korban Banjir

TAKALAR,UPEKS.co.id—Legislator Pertai Persatuan Pembangunan (PPP), Makmur Mustakim bersama manajemen sangat peduli terhadap korban bencana alam di Kecamatan Polsel.

Dengan gaya dan ciri khasnya santai dikenal visioner dekat dengan masyarakat langsung serahkan bantuan ke lokasi banjir dan sekaligus memberikan spirit
kepada korban banjir.

Di Kecamatan Polongbangkeng Selatan, ada beberapa titik rawan banjir, diantaranya Canrego,Cakura Pattene, Bulukunyi dan Tana Tana.

Makmur Mustakim (M2) sosok memiliki rasa kepedulian dan keprihatian terhadap warga kecil dan kehadirannya selalu diharapkan masyarakat.

Makmur Mustakim mengatakan, sebagai bentuk keprihatinan langsung menyapa warga terkena bencana banjir dan itu sebagai bentuk kepedulian dan atensi.sebagai wakil rakyat. Untuk meringankan beban warga terkena banjir kita juga serahkan bantuan untuk ringankan bebannya.

“Kami mengajak masyarakat berhati hati dan waspada pasca banjir tersebut sebab biasa terjadi muncul penyakit untuk perlu jaga kebersihan khususnya dilingkungan sekitar kita,” ujarnya, Kamis (23/1/19).

Untuk itu perlu diwaspadai pasca peristiwa ini karena akan rentan berbagai penyakit. Tentunya pemerintah terus melakukan pengawasan terhadap wilayah di Takalar.

Terpisah warga Polsel, Rahman Dg Ngewa mengatakan, Makmur Mustakim (M2) seorang legislator peduli pada masyarakat miskin dan sangat intens terjadap aksi sosial.

“Dia selalu hadir di tengah masyarakat memberikan pencerahan pada warga. Terbukti dia datang menemui warga saat butuh perhatian Samata caleg lain sibuk kampanye,” ujarnya.

Menurutnya legislator PPP ini, sosok politis yang kritis namun sangat peduli apa yang jadi kebutuhan masyarakat Takalar dan aktif memberi petunjuk. (Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top