ANEKA

Garuda Indonesia Sinergi One Stop Service Bersama Sriwijaya Air

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Setelah sukses bersinergi dengan Citilink dalam program One Stop Service pembelian tiket Citilink di kantor Garuda Indonesia, kini Garuda Indonesia menyempurnakan sinergi One Stop Service tersebut bersama Sriwijaya Air untuk menghadirkan layanan serupa.

Mulai 10 Januari 2019, pelanggan Garuda Indonesia sudah dapat melakukan transaksi pembelian tiket Sriwijaya Air di kantor penjualan Garuda Indonesia di
region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Peluncuran program One Stop Service dengan Sriwijaya, dilakukan di kantor penjualan Garuda Indonesia Makassar, Rabu, 23 Januari 2019 kemarin.

Program tersebut diresmikan TB Irfan Farhan Fuadi selaku CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region bersama Joseph Adrian Saul selaku Direktur Utama Sriwijaya Air dan Joseph Dajoe K Tendean selaku Direktur Niaga Sriwijaya Air.

Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua Regio, TB Irfan Farhan Fuadi, bahwa program ini merupakan tahapan lanjutan dari kerjasama operasi antara Garuda Indonesia dengan Sriwijaya Air. Sehingga kata dia, diharapkan selain dapat memberikan pilihan jenis penerbangan, juga dapat menambah pilihan rute
penerbangan bagi pengguna jasa tentunya.

Dijelaskannya, saat ini Garuda Indonesia Group memberikan berbagai pilihan kepada pengguna jasa penerbangan. “Kami menghadirkan Garuda Indonesia sebagai pilihan Full Service Airline, disusul dengan Sriwijaya Air sebagai Medium Service Airline serta Citilink dan Nam Air sebagai Low Cost Carrier,” tuturnya.

Dengan adanya One Stop Service pembelian tiket Citilink dan Sriwijaya Air di kantor Garuda Indonesia, pihaknya berharap dapat semakin memudahkan pengguna jasa untuk mengakses tiket Garuda Indonesia Group. (Mimi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top