ANEKA

Aryaduta Makassar Sumbang 100 Dos Makanan Siap Saji ke Korban Banjir

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Banjir melanda beberapa lokasi di Makassar, mulai 22 Januari, dan sampai saat ini  ada beberapa titik di Makassar masih terendam banjir, khususnya di daerah Tamalanrea dan sekitarnya.

Bersinergi dengan pemerintah setempat, Aryaduta Makassar turut berpartisipasi dalam meringankan beban para  korban banjir. Dalam hal ini Aryaduta menyumbangkan 100 dos makanan siap saji.

Bantuan diantarkan langsung ke kantor Camat Ujung Pandang oleh management Aryaduta, Erwin Arsyad selaku  General Maneger, Siti Qurnia Rifka, HDR Manger, Nathalia selaku Marcom serta beberapa team sales Aryaduta.

”Kami memiliki kegiatan CSR bulanan yang rutin kami lakukan, ini kegiatan yang ke-2 pada awal tahun 2019.  Pertama sudah dilakukan, pekan lalu sumbangan sembako diserahkan ke keluarga tidak mampu di jalan Nuri  minggu yang lalu,” kata Erwin Arsyad.

Menurut Erwin Arsyad, pihaknya senang bisa menjadi bagian dalam meringankan beban saudara-saudara kita  yang membutuhkan, khususnya pada bencana banjir ini, kami juga akan terus berupaya hadir di tengah-tengah  masyarakat yang membutuhkan.

Selain bantuan100 dos makanan siap saji ini, kami juga membuka posko bantuan yang berada dalam lokasi hotel.

Sudah banyak karyawan kami mengumpulan bantuan mereka berupa, beras, Indomie, popok, susu, dan ada juga  yang menyumbang berupa cash.

”Seluruh bantuan ini, akan kami salurkan kepada korban banjir yang membutuhkan,” ungkap Siti Qurnia yang  akrab disapa Ibu Uni.

”Kami sangat berterima kasih pada management Aryaduta yang telah memberikan bantuan makanan siap saji ini,  karena ini bisa langsung dikomsumsi oleh korban banjir, tidak perlu diolah lagi,” ungkap Camat Ujung Pandang  Andi Patiware, S.STP.

Dikatakannya, bantuan ini akan langsung kami salurkan ke daerah Tamalanrea dan akan dibantu Danramil serta  serta Kapolsek setempat. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top